Sunan Kalijaga Pengacara Doddy Sudrajat, Kini Memilih Mundur, setelah Bertemu H Faisal

Sunan Kalijaga Pengacara Doddy Sudrajat, Kini Memilih Mundur, setelah Bertemu H Faisal

Radarcirebon.com - Sunan Kalijaga Pengacara Doddy Sudrajat, lebih memilih mundur sebagai kuasa hukum. Keputusan ini cukup mengejutkan.

\"Bersama ini saya sampaikan surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum Bapak Doddy Sudrajat. Alhamdulillah, beliau juga sudah menjawab,\" katanya.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga bahkan menemui langsung H Faisal beserta istri. Dia bersyukur niat baik mengunjungi mereka diterima.

\"Alhamdulillah niat baik saya dari awal untuk menjaga silaturahmi kedua keluarga Pak Doddy dan Pak Faisal mohon doanya, silakan yang mau menghujat lanjutkan,\" kata Sunan Kalijaga, dalam unggahannya.

Pertemuan itu, juga dihadiri Marisa Icha yang merupakan teman dekat dari almarhuman Vanessa Angel.

\"Jadi terima kasih kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala. Tadi membicarakan yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala. Bukan siapa yang menang, siapa yang kalah,\" katanya.

Pihaknya juga meminta doa dari masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik, tanpa ada yang merasa menang atau kalah.

Sementara itu, H Faisal menyambut baik pertemuan dengan Sunan Kalijaga dan berharap agar persoalan ini bisa segera selesai dengan baik.

\"Saya berterima kasih kepada Bang Sunan, hari ini kita bertemu. Mudah-mudahan persoalan ini bisa selesai,\" tandasnya.

Menurut Marisa, sejak awal, Sunan Kalijaga memang berniat untuk menjembatani persoalan antara Doddy dan Faisal. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: